Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Cantik berbalut Bikini, Doakan Pelatih Inter Milan Agar Sukses Musim Ini

Model Cantik berbalut Bikini, Doakan Pelatih Inter Milan Agar Sukses Musim Ini

april-s-3

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini merasa beruntung karena mendapatkan dukungan yang khusus menjelang lakoni laga perdana di ajang Serie A musim ini.

Adalah model cantik asal Inggris, April Summers yang mensupport Mancini dengan cara mendoakan agar Mancini sukses bersama Inter di musim ini.

Seperti dilansir dari El Balon Rosa, dukungan April tersebut diberikan lewat video yang diunggah langsung ke Youtube. Model berusia 27 tahun ini tampak seksi dengan balutan bikini berwarna abu-abu.

April sendiri memang tengah dalam sesi pemotretan untuk kalender 2016, yang berlangsung di pantai Villa Putzu.

Di dalam video itu, dia mengaku senang dengan kegiatannya tersebut, dan terakhir dia juga tak lupa mendoakan agar Mancini meraih kesuksesan di musim ini.

Model yang sering tampil di majalah-majalah dewasa ini, tak bisa dibantah merupakan fans berat Mancini dan Inter Milan. Bahkan, ketika Mancini cerai dengan Frederica Morelli pada Juli lalu, April menjadi orang yang paling bahagia.

“Hari ini sungguh menyenangkan, mengetahui pelatih Inter yang ganteng sekarang lajang,” demikian kicau April di akun Twitter saat itu.

Bukan itu saja, ia juga tak sungkan menyatakan cinta pada pelatih berusia 50 tahun itu dan mengaku siap untuk menjadi istrinya.

seperti diketahui, Inter akan memulai laga perdananya di ajang Serie A musim ini pada Senin 24 Agustus 2015 dini hari WIB. Pasukan La Beneamata akan menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...