Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Model Cantik Ditemukan Mati di Jalan dan Telanjang Bulat

Model Cantik Ditemukan Mati di Jalan dan Telanjang Bulat

stephanie

Seorang model muda ditemukan mati dan dalam kondisi telanjang bulat di luar rumahnya setelah tinggal di sana hanya selama dua minggu. Presenter TV dan model baru Stephanie Magon Ramirez, 23, meninggalkan suami dan puteranya yang berusia 4 tahun di Kolombia untuk pihdah ke Kota Meksiko.

Agensi The New Icon Model menawarkan kontrak selama enam bulan, jadi Stephanie meninggalkan rumahnya untuk mengejar impiannya sebagai seorang presenter TV. Model cantik berambut pirang itu terlihat dalam sebuah video berjalan di catwalk dan berbicara langsung di depan kamera dalam Bahasa Spanyol.

Sepertinya kehidupan baru Stephanie tidak seglamour yang dia harapkan, karena dia tinggal di rumah murah dan tidur di teras bersama dengan para model lainnya. Saat tubuh telanjangnya ditemukan di bawah teras 14 hari setelah pindah, penyebab kematiannya masih belum jelas.

Edgar Elias Azar presiden dari the Superior Tribunal di kota itu berkata: “Dia menderita dari apa yang terlihat seperti beberapa pukulan atau dengan kata lain dia dipukuli hingga mati.”

Tapi yang mengejutkan, kematiannya tiba-tiba dikatakan sebagai sebuah kecelakaan oleh pihak berwenang. Mereka berkata jika Stephanie terjatuh dari atap bangunan apartemennya dan mati. Seorang pegawai dari agensi modelling Stephanie menambahkan: “Kita semua tahu dia pergi di malam hari sebelum berpesta, dia terlihat dalam kondisi buruk di toilet dan saat mereka membawanya pulang dia terlihat sangat mabuk dan memakai obat jadi dia jatuh dari teras.”

Tapi teman-teman Stephanie membantah hal ini berkata jika wanita muda ini tidak minum dan tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan terlarang. “Dia tidak mengkonsumsi obat-obatan dan saya tidak pernah melihatnya mabuk,” kata seorang model.

Seorang tetangga berkata mustahil untuk jatuh dari sisi itu dari teras, “Untuk jatuh sejauh itu, Anda harus melemparkan diri ke udara atau dilempar.”

Misteri kematiannya bertambah, saat seorang warga yang tinggal di dekat apartemen melaporkan dia melihat ada bekas-bekas memar di bagian wajah yang tidak menyentuh tanah. Beberapa laporan juga menyatakan dia kehilangan beberapa gigi yang tidak terlihat di sekitar lokasi jatuhnya.

Suami Stephanie yang berduka berkata dia tidak tahu apa yang telah terjadi. Tubuh model itu masih di Meksiko dan akan dipulangkan ke kampung halamannya begitu semua tes telah selesai.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...