Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Cantik Ini Bilang Kalau Fellaini Sangat Bergairah di Ranjang

Model Cantik Ini Bilang Kalau Fellaini Sangat Bergairah di Ranjang

 

eglantine_flore_aguilarBelum lama pasca mengetahui telah diselingkuhi oleh mantan pacarnya, Gaelle Garcia, Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, digosipkan telah terlibat dalam sebuah skandal seks. Fellaini menuturkan bahwa rasa kekecewaannya terhadap Garcia, dengan berhubungan seks bersama mantan kekasih Mario Balotelli, model Eglantine Aguilar, yang ia sebut dengan “Stallion Italia.”

“Aku pergi ke Inggris untuk berhubungan seks (dengan Fellaini),” ujar Aguilar yang merupakan model asal Prancis itu.

Diakui oleh Aguilar, mereka pertama kali bertemu saat pesta di kolam renang di sebuah hotel Beverly Hills, Amerika Serikat. Usai pesta, Fellaini mengundang Aguilar ke kamar hotelnya. Namun, eks kekasih Balotelli itu menolaknya.

“Aku tak tertarik,” ungkapnya.

Tak lama setelah pesta, saat Fellaini sudah berada di Inggris untuk memulai kompetisi, pemain berambut kribo ini mengirimi Aguilar sebuah foto selfie bugil.

Aguilar juga menuturkan kalau pemain berusia 28 tahun itu meminta foto-foto telanjang Aguilar. Akhirnya, wanita berambut pirang tersebut mengirimi foto bokong dan payudaranya.

Kemudian Aguilar pergi ke Manchester untuk bertemu Fellaini. Mereka pergi ke sebuah restoran untuk makan malam romantis. Setelah itu, Fellaini mengajak mantan selingkuhan Ashley Cole itu kerumahnya untuk berhubungan seks.

“Kami melakukan berbagai posisi, ia sangat bergairah di ranjang. Namun, rambut kribonya membuat saya seperti melakukan (hubungan seks) dengan wanita,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...