Home / Bola / Model Cantik Ini Menolak David Beckham, Memangnya Ada Apa?

Model Cantik Ini Menolak David Beckham, Memangnya Ada Apa?

beckham

Mantan bintang Manchester United David Beckham kini terkena rumor tentang hubungannya dengan Karina Jelinek, seorang model asal Argentina. Gosip itu telah tersebar di semua media Argentina dalam beberapa hari terakhir.

Pertemuan antara Beckham dan Karina berlangsung di Hotel Soho, Florida. Hotel itu merupakan salah satu tempat terkenal paling eksklusif di dunia dan menjadi favorit para selebriti.

Beckham sendiri awalnya tidak sengaja bertemu dengan Karina. Kemudian ia meminta berkenalan dan memuji Karina sebagai wanita yang cantik.

Tidak begitu lama dari pertemuan singkat itu, Becks mencoba menghubungi seorang temannya dari Argentina yang menemaninya selama di Florida, agar mengatur janji bertemu Karina lagi.

Namun ternyata, keinginan Becks itu bertepuk sebelah tangan. Kabarnya, Karina telah menolak undangan Beckham untuk bertemu.

Karina sendiri memastikan dirinya tidak memiliki hubungan apapun dengan lelaki yang telah beristri dan istri dan empat orang anak itu.

Memang sosok Karina selalu saja digosipkan dengan pesepakbola. Ia sempat digosipkan menjalin asmara dengan winger A.S Roma, Juan Iturbe. Kemudian juga striker Chelsea Radamel Falcao pun ikut-ikutan dirumorkan memiliki hubungan yang spesial dengan model Argentina tersebut.

Namun sekali lagi, Karina membantah semua itu dengan menyatakan bahwa ia tidak punya hubungan dengan pesepakbola dunia.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...