Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Ini Bongkar Kelakuan Cabul Pemain Manchester United

Model Ini Bongkar Kelakuan Cabul Pemain Manchester United

Model seksi Belanda, Eglantine-Flore Aguilar membongkar kelakuan cabul pemain Manchester United Timothy Fosu-Mesah.

Model Ini Bongkar Kelakuan Cabul Pemain Manchester United

Model panas berusia 23 tahun ini menceritakan kelakuan cabul Timothy saat menjadi follower-nya di Instagram. Pemain berusia 18 tahun itu kemudian mengungkapkan ketertarikannya terhadap foto Aguilar mengenakan bikini yang diunggahnya 13 April lalu.

Keduanya lalu bertukar nomor telepon dan mulai berkomunikasi intens lewat aplikasi WhatsApp. Dalam pembicaraan tersebut, Timothy lama-lama semakin berani bersikap cabul. Pemain asal Belanda itu sempat menanyakan mengenai kemungkinan pesta seks pada ulang tahun Aguilar.

Timothy juga mengatakan kalau dia senang dengan wanita berbokong dan payudara besar. Lalu dia mengungkapkan keinginannya berpesta seks di hari ulang tahunnya yang berlangsung pekan depan.  Timothy kemudian mengundang Aguilar berkomunikasi lewat Snapchat agar gambar yang terkirim langsung terhapus.

Lambat laun Timothy semakin berani mengumbar kecabulannya kepada Aguilar. Tidak lagi lewat WhatsApp, kali ini Timothy mengajak Aguilar berkomunikasi lewat video call. Timothy lalu mengatakan ingin mengundang Aguilar untuk ikut ambil bagian dalam perayaan kemenangan.

Namun Aguilar menggodanya dengan mengirim pesan dengan nada bercanda: “Kapan, apakah saya saja tidak cukup?” Mendapat pesan seperti itu, Timothy semakin menjadi-jadi. Dia lalu menanyakan apakah Aguilar bersedia melakukan hubungan seks.

Aguilar lalu kembali menjelaskan kalau dia bercanda, tapi Timothy tidak mau tahu dan terus membombardir Aguilar dengan pesan cabul. Timothy lalu merayu agar Aguilar mengirimkan foto telanjang lewat WhatsApp, tapi tetap ditolak mentah-mentah.

“Timothy mungkin berpikir dia pria dewasa. Sekarang dia masuk skuat inti MU, tapi sebenarnya dia hanya anak kecil yang tersesat” ungkap Aguilar seperti yang dilansir The Sun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...