Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Majalah Playboy dinikahi Bek Manchester City

Model Majalah Playboy dinikahi Bek Manchester City

martin AP2

Sebagai pemain timnas Argentina, Martin Demichelis boleh saja kecewa karena mengalami kekalahan dari Cile pada final Copa America 2015 beberapa waktu lalu. Namun kekecewaan yang dirasakan terbayar sebab bek Manchester City ini merasa bahagia karena meresmikan hubungannya dengan kekasih lamanya yang juga model majalah Playboy, Evangelina Anderson, dalam sebuah upacara pernikahan di Buenos Aires, Sabtu lalu.

Keduanya mengikat janji suci pernikahan yang disaksikan oleh 50 tamu undangan.

Seperti diketahui, pemain berusia 34 tahun ini telah hampir delapan tahun lamanya berpacaran dengan Anderson sejak 2007.

Pasangan ini awal kali ketemu saat Demichelis masih berkiprah di Bundesliga Jerman bersama Bayern Muenchen. Sekarang mereka telah dikaruniai dua anak, Martin (6 tahun) dan Lola (2 tahun).

Anderson sendiri yang usianya dua tahun lebih muda dari Demichelis, profesinya sebagai model pernah beberapa kali berpose telanjang di sejumlah majalah dewasa Argentina termasuk Playboy. Dirinya juga pernah menjadi aktris dan penari yang menjadi terkenal setelah tampil di stasiun televisi Cile.

Demichelis, yang tinggal di Cheshire, Inggris, bersama keluarganya, telah menandatangani kontrak baru selama dua tahun bersama Manchester City.

Di saat para pemain ManCity telah kembali berlatih sejak akhir Juni lalu, tapi kemungkinan Demichelis baru akan bergabung akhir bulan ini karena lebih dulu menikmati bulan madu bersama istri tercinta Anderson, di Marbella, Spanyol.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...