Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Panas Ini Menjadi Bookingan Para Pesepakbola

Model Panas Ini Menjadi Bookingan Para Pesepakbola

 

Carla-Howe-Wanita yang satu ini merupakan bookingan alias langganan para bintang sepakbola. Namanya Carla Howe, sekarang tengah menjalin hubungan dengan bintang muda Timnas Inggris Foday Nabay. Belum lama Model Playboy ini ketangkap basah sedang berpelukan di sebuah klub malam di London, Inggris.

Di dalam gambar foto tampak Carla duduk di sebuah sofa dengan pemain Fulham FC yang berumur 18 tahun dan teman-temannya, Carla terlihat bercumbu sambil memeluk erat Nabay dengan mesranya.

Keduanya bertemu di sebuah klub malam di kota London. Dalam percakapan itu mereka pun menyinggung hal-hal pribadi seperti tempat tinggal dan keluarga.

“Mereka juga bercakap-cakap tentang topik yang semestinya tidak dibicarakan seperti tempat tinggal dan keluarga. Bahkan kedua janjian untuk berkencan,”jelas sumber itu.

giliran-nabay-cicipi-wanita-bookingan-pesepakbola-SUy

Carla yang juga model panas ini pernah dihubungkan dengan sejumlah pemain di antaranya Partice Evra, Mario Balotelli, Juan Cuadrado dan Luke Shaw. Bukan itu saja, dengan Shaw mereka pernah melakukan hubungan bertiga atau ‘threesome’.

Tidak hanya hanya dengan bintang sepak bola, salah satu rumah produksi film dewasa berencana membeli video asusila Carla dengan penyanyi rap Wiz Khalifa untuk dinikmati masyarakat dunia

Wiz Khalifa sendiri dilaporkan ditawarkan uang besar untuk rekaman video film dewasa tersebut. Bahkan fans mulai bertanya-tanya apakah Wiz Khalifa akan membuat lompatan dari bintang rap dengan menjadi bintang porno setelah ia memposting beberapa gambar cabul ke Instagram dengan model Playboy Inggris, Carla Howe.

Penawaran untuk video asusila itu, seperti dilaporkan TMZ di ambang mencapai kesepakatan dengan Steve Hirsch dari bos rumah industri film dewasa tersebut.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...