Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Model Playboy Tuai Kecaman Karena Posting Foto Telanjang Wanita Lain Saat Ganti Baju

Model Playboy Tuai Kecaman Karena Posting Foto Telanjang Wanita Lain Saat Ganti Baju

Dani-Mathers

Seorang model majalah Playboy menuai kecaman di sosial media setelah memposting foto wanita lain telanjang di tempat fitness untuk mempermalukannya di Snapchat.

Dani Mathers, 29, membagi foto wanita yang tidak tahu menahu tindakannya itu. Dalam foto itu terlihat sang wanita itu membungkuk di kamar ganti, tanpa baju, sedangkan Dani terlihat menutup mulutnya dengan tangan.

Di foto itu tertulis, “Jika saya tidak bisa tidak melihat hal ini maka Anda juga tidak bisa!”

Model itu lantas menjadi sasaran kritikan di Twitter. “Orang seperti kamu itulah yang membuat orang lain tidak nyaman ganti pakaian di ruang loker,” tulis pengguna Twitter, Hollie Taylor.

“Tubuh telanjang wanita malang itu sekarang beredar di internet padahal dia tidak pernah menginginkannya,” tulis Priscilla Sanchez.

Sementara Bonnie Reynolds menulis: “Hentikan. Kamu tidak menyesal melakukannya, kamu menyesal karena ketahuan.”

Dani yang pernah menjadi Playmate of The Year 2015, lantas menghapus foto itu dan meminta maaf.”Saya hanya ingin mengaku sebuah foto yang saya posting secara tidak sengaja. Hal itu benar-benar salah dan bukanlah hal yang saya inginkan. Saya memilih profesi saya karena saya suka tubuh wanita dan saya tahu mempermalukan tubuh orang adalah sesuatu yang salah, itu bukanlah sikap saya dan saya bukanlah orang seperti itu,” tulisnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...