Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Model Playboy yang Sebar Foto Telanjang Wanita Lain Terancam Dipenjara

Model Playboy yang Sebar Foto Telanjang Wanita Lain Terancam Dipenjara

Dani-Mathers

Seorang model Playboy terancam dipenjara setelah wanita yang fotonya dia sebarkan secara diam-diam dan dia permalukan di tempat fitness muncul. Model bernama Dani Mathers itu sebelumnya mempermalukan seorang wanita tua yang ganti baju di sebuah kamar di tempat fitness di Snapchat pada Juli 2016. Dani bisa dipenjara selama enam bulan setelah sang korban menuntutnya.

Departemen Kepolisian Los Angeles mendakwanya dengan perbuatan yang kurang baik berupa penyebaran gambar pribadi. Yang diketahui sejauh ini terkait wanita itu adalah jika wanita itu berusia 70 tahunan.

Pengacara sang model, Tom Mesereau, yang terkenal karena membela Michael Jackson pada kasus pelecehan anak pada 2005, berkata kepada the New York Daily News jika dia berharap jika rumor itu tidaklah benar.

“Dani Mathers tidak pernah mencoba melukai siapapun kapan pun dan tentunya tidak pernah mencoba melanggar hukumnya,” tambahnya.

Mathers, 29, memperoleh banyak kritikan secara secara tidak sengaja membagikan foto wanita itu sedang mandi di sebuah tempat fitness di Los Angeles. Dia membagikan foto itu di Snapchat dengan tulisan, “Jika saya tidak bisa tidak melihat foto ini maka kamu juga tidak bisa.”

Dia kemudian menghapus foto itu dan mengaku jika dia bermaksud mengirim foto itu secara pribadi kepada seorang teman. Mathers minta maaf untuk aksinya dalam sebuah pernyataan di Twitter.

“Tidak ada alasan. Saya memahami sepenuhnya dampak dari posting ini jika saya melukai banyak orang, wanita. Mempermalukan tubuh orang lain tidaklah dibenarkan..dan bukanlah sesuatu yang bisa dijadikan bahan bercandaan,” tulisnya.

LA Fitness telah melarang Dani untuk menggunakan fasilitas mereka lagi seumur hidupnya. Dan stasiun radio KLOS 95.5 juga membatalkan acara yang dia isi secara reguler.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...