Home / Bola / Model Seksi Hebohkan Fans Arsenal & Real Madrid, Katanya Benzema Hijrah ke Inggris

Model Seksi Hebohkan Fans Arsenal & Real Madrid, Katanya Benzema Hijrah ke Inggris

Model Seksi Ini Bikin Heboh Fans Arsenal & Real Madrid, Katanya Benzema Akan Hijrah ke Inggris

Model seksi Jeinny Lizarazo belum lama ini membuat heboh fans Arsenal & Real Madrid, dengan mengatakan Karim Benzema akan segera menjalani tes medis di Inggris. Situasi ini seketika menjadi buah bibir, mengingat sosok Jeinny Lizarazo bukan sembarangan model karena juga dikenal sebagai pembawa acara dari ESPN Deporte.

Publik memang lebih mengenal sosok Jeinny Lizarazo sebagai model pakaian dalam. Namun wanita seksi ini adalah pembawa acara dari ESPN Deporte, sehingga hal itu membuat Jeinny memiliki kredibilitas untuk mengetahu informasi tersebut. Seperti yang ilansir Daily Star, Jeinny merupakan fans berat Real Madrid dan memiliki pengikut di Twitter hampir 30 ribu.

Beberapa hari yang lalu wanita berusia 32 tahun itu berkicau bahwa Benzema telah terbang ke London Inggris, untuk mengikuti tes medis bersama The Gunners. Terang saja, fans Arsenal gempar mengetahui kabar itu. Kicauan Jeinny di Twitter cukup mendapat perhatian dari para pendukung Arsenal, yang memang berharap Benzema hijrah ke Emirates Stadium.

Hanya saja belum ada klarifikasi resmi dari Arsenal atau pun Real Madrid terkait isu yang terlontar dari Jeinny. Seperti yang diketahui jika Karim Benzema sejak bursa transfer musim panas tahun ini, memang terus dikaitkan bakal hijrah ke Arsenal. Namun hingga terakhir, Benzema masih berkostum Real Madrid dan belum ada tanda-tanda akan hengkang.

Hingga akhirnya berita kepindahan Benzema ke Arsenal kembali dimunculkan oleh model panas asal Venezuela, Jeinny Lizarazo. Jeinny juga dikenal sebagai pembawa di stasiun televisi dengan program-program khusus dewasa. Dia juga kerap tampil dengan balutan pakaian minim dan tak malu-malu memamerkannya di akun media sosial Instagram.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...