Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Seksi Ini Beberkan Cerita Satu Malam Bareng Cristiano Ronaldo yang Bikin Gila

Model Seksi Ini Beberkan Cerita Satu Malam Bareng Cristiano Ronaldo yang Bikin Gila

nataly-rincon-cristiano-ronaldomansion-

Seperti diketahui model seksi asal Kolombia yakni Nataly Rincon beberapa waktu lalu digosipkan menghabiskan malam Natal bareng dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Gosip itu pun mulai ramai diperbincangkan sejak awal tahun ini. Usai lama diam, baru-baru ini Nataly akhirnya beberkan tentang hal ini. Ia mengakui bahwa dirinya memang berduaan bersama hingga pagi dengan Ronaldo pada malam itu.

“Saya berada di restoran dan Cristiano (Ronaldo) duduk di meja sebelah. Kami saling berpandangan dan mulai saling menggoda. Kemudian datang seseorang ke meja saya dan mengatakan bahwa ia ingin bertemu denganku,” kata Nataly kepada La Red.

“Cristiano sangat manis, ia berkata, ‘lihatlah jogetku’, dan jujur itu seksi dan sensual. Saya menyukainya,” sambungnya.

Ronaldo dan Nataly sendiri bertemu di sebuah restoran mewah di Miami, Amerika Serikat bernama Villa Azur Restaurant and Lounge. Kebetulan keduanya sama-sama tengah menghabiskan liburan di sana.

Nataly kemudian cerita kalau kisahnya dengan CR7 tak hanya berhenti sampai di situ saja.

“Wanita lain di restoran yang habis minum ingin mendekati Ronaldo juga, jadi saya mengajaknya keluar. Saya tak mau mengatakan kami pergi ke hotel atau tidak, tapi yang jelas kami pergi pada pukul 2.30 dini hari,” paparnya.

dilanjutkan pula, saat tengah malam tiba kami berciuman. Saya tak mau memberitahu di mana kami saat itu. Saya menyerahkan kepada imajinasi setiap orang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...