Home / Bola / Model Seksi Ini Fans Berat Mourinho

Model Seksi Ini Fans Berat Mourinho

charley-s-charlotte

Sosok Jose Mourinho bagi semua orang terutama pecinta sepakbola sudah pasti mengenalnya. Tangan dinginnya dalam melatih menghasilkan pemain-pemain dan juga klub yang hebat.

Tak salah bila kemudian ternyata sosoknya digandrungi semua orang tak terkecuali model yang satu ini. Ya, dia adalah Charlotte Springer.

Model majalah dewasa asal Inggris ini mengaku kalau penggemar berat Chelsea. Ditambah kepincut dengan ketegasan Mourinho di pinggir lapangan maupun di luar rumput hijau sepak bola. Springer pun terinspirasi oleh Mourinho.

Springer tidak ingin Mourinho angkat koper dari Stamford Bridge. Maka dari itu, ia akan terus memberi motivasi dan dukungan pada klub London itu dan Mourinho.

Seperti diketahui kalau Chelsea mengawali kompetisi Premier League musim ini dengan tidak terlalu baik. The Blues hanya sekali menang dari empat pertandingan yang sudah dilakoninya. Dua laga berakhir kalah dan sekali seri.

Melihat kondisi Chelsea demikian, Springer meyakini sentuhan Mourinho akan kembali membawa Chelsea bangkit dan menguasai papan atas.

“Mourinho tentunya tidak seperti dengan pelatih-pelatih Chelsea sebelumnya, Dia punya cara untuk membuat Chelsea juara,” tutur Springer seperti dilansir Abola.

Springer sendiri memang menyukai sepak bola dan menjadi fans Chelsea. Model seksi yang satu ini pernah digosipkan berpacaran dengan mantan pemain Manchester United, Adnan Januzaj. Tapi akhirnya dia membantah di akun Twitter miliknya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...