Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Model Seksi Ini Hibur Pemain Inggris yang Kecewa

Model Seksi Ini Hibur Pemain Inggris yang Kecewa

Kekalahan Inggris atas Islandia menimbulkan luka mendalam bagi para pemainnya.

Dele Alli of England is comforted by his girlfriend at the end of the UEFA Euro 2016 match at Stade de Nice, Nice Picture by Paul Chesterton/Focus Images Ltd +44 7904 640267 27/06/2016

Seperti yang dilansir The Sun,salah satu pemain yang juga kecewa adalah Dele Alli. Gelandang 20 tahun itu bahkan harus menutup wajahnya dengan kaos untuk menyembunyikan kesedihan serta kekecewaan yang mendalam. Alli lantas berjalan ke tribun penonton, karena sudah ditunggu seorang wanita cantik.

Wanita itu lalu memberikan ciuman hangat untuk meredakan kesedihan dan kekewaan pemain Tottenham Hotspur. Wanita itu bernama Ruby Mae, dia adalah seorang model yang telah berpose untuk Dolce & Gabbana dan Rare London.

Kabarnya pemain muda terbaik versi PFA itu sudah menjalin hubungan asmara dengan Ruby sejak April lalu. Sepanjang laga Inggris kontra Islandia, Ruby terus bersorak memberikan dukungan Timnas Inggris. Ia tidak sendiri, ada WAGs lain yang juga memberikan dukungan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...