Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Model Seksi Ini Kapok ‘Dicicipi’ Mario Balotelli

Model Seksi Ini Kapok ‘Dicicipi’ Mario Balotelli

Jadi pacar Mario Balotelli, membuat Fanny Neguesha mengalami nasib buruk.

098277400_1455870960-fanny-2-2016-2-19

Nama model seksi Fanny Neguesha sudah lama tak terdengar sejak putus dari striker AC Milan Mario Balotelli awal 2014. Lantas bagaimana pengalamannya berpacar dengan Mario Balotelli? Rupanya model seksi ini mengaku kapok, karena hidupnya berubah menjadi menjengkelkan.

“Saya tak siap terhadap semua perhatian yang mengarah kepada saya. Pada pekan pertama, saya senang. Tapi itu menjadi kehidupan yang menjengkelkan”

“Saya jadi selalu berhati-hati dengan apa yang akan saya pakai. Sangat melelahkan dan rasanya ada tekanan besar” ungkap Fanny dalam wawancara dengan majalah NINA Oktober 2014 silam.

Kini Fanny Neguesha dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Cheikhou Kouyate yang merupakan bintang West Ham United. Pada September 2015, The Sun pernah memergoki keduanya tengah berada di kota Milan Italia. Tapi hingga kini, keduanya belum mengonfirmasi kebenaran jalinan kasih mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...