Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Seksi Ini Kecam Balotelli Karena Lepas Tanggung Jawab

Model Seksi Ini Kecam Balotelli Karena Lepas Tanggung Jawab

841.Raffaella-Fico-replica-a-Mario-Balotelli-Pia-prima-di-tutto_h_partb

Striker AC Milan, Mario Balotelli, sepertinya tidak pernah sepi dari masalah. Ia dikabarkan kembali tersandung problem, dimana kali ini, dikejar-kejar oleh model seksi asal Italia, Raffaella Fico, karena lepas dari tanggung jawab.

Balotelli dan Raffaella seperti diketahui memang pernah memiliki hubungan yang spesial. Selama beberapa bulan, keduanya sempat menjalin hubungan kisah asmara.

Tetapi, akhirnya hubungan mereka kandas. Itu dikarenakan Raffaella hamil setelah berhubungan intim dengan Balotelli.

Ketika dimintai pertanggungjawaban, Super Mario justru kabur dan memutuskan Raffaella. Tentu saja Alhasil, wanita 27 tahun tersebut harus melahirkan anaknya, Pia, tanpa Balotelli.

Kejadian itu pun sempat membuat Raffaella syok. Raffaella mengaku bingung kalau nantinya Pia menanyakan siapa ayahnya.

“Jika kalian telah melakukan sesuatu, jangan sporadis, bersikaplah total,” ujar Raffaella seperti dikutip El Balon Rosa.

Setelah dicampakkan Balotelli, Raffaella mengaku harus menanggung malu. Bukan itu saja, ibu dan kakaknya, disebut Raffaella, sering menangis kalau mengingat ulah tak terpuji dari Balotelli.

“Saya tak mau menyesali yang terjadi. Tanpanya, saya memiliki kehidupan yang lebih tenang. Dan saya tak mau bicara lebih terkait Pia, yang mana secara tak sengaja, telah menjadi bagian hidup saya. Ibu saya dan kakak saya selalu sedih jika mengingatnya. Pia sangat membutuhkan Balotelli secepatnya,” jelas Raffaella.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...