Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Seksi Ini Kesal Dengan Striker PSG Karena Merayunya Terus

Model Seksi Ini Kesal Dengan Striker PSG Karena Merayunya Terus

mariana 22

Salah seorang model Argentina Mariana Diarco mengaku geram dengan ulah penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi ini yang selalu merayunya.

Bahkan sudah saking kesalnya, Mariana akhirnya menyerang balik dengan memejeng foto-foto dengan maksud mempermalukan sang striker.

Melalui lewat postingan akun twiter pribadinya, @MarianitaDiarco, wanita seksi ini tampak memperlihatkan pese­pakbola berusia 30 tahun itu sedang menari-nari dengan celana kedodoran sampai ke betis, sehingga memper­lihatkan celana dalamnya.

Bukan karena bokongnya yang kelihatan yang bikin malu, adalah kar­ena Lavezzi mengenakan celana dalam G-string yang selama ini identik sebagai underwear perempuan.

Seperti yang diberitakan oleh Sports Mole, Mariana kesal dengan ulah Lavezzi yang terus mengejarnya, walaupun sudah berulang kali ditolak.

“Kau masih mengirim­kan foto padaku Lavezzi! Lelaki macho Amerika (latin) mengenakan sebuah Thong (celana dalam)!” demikian kicauan Mariana menyertai foto yang diunggahnya melalui akun twitter pribadinya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...