Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Seksi Ini Meradang Gara-gara dikirimi SMS Kasar dari Sang Mantan

Model Seksi Ini Meradang Gara-gara dikirimi SMS Kasar dari Sang Mantan

shopie

Salah satu model seksi asal Inggris, Sophie Reade meradang gara-gara dicaci maki lewat pesan singkat oleh mantan kekasihnya, David Goodwillie. Sophie merasa kesal sebab striker klub Liga Skotlandia, Aberdeen itu memaksanya untuk melakukan tes DNA terhadap sang anak.

Goodwillie sendiri yang pernah menjadi penyerang klub Blackburn Rovers mengklaim anak kedua Sophie adalah anak kandungnya. Keduanya memang sempat menjalin kasih pada 2013 lalu, dan memilih berpisah satu tahun kemudian.

Masalah ini kemudian sempat menyedot perhatian publik setelah Sophie mengunggah status di akun Twitter pribadinya yang meminta kepada Goodwillie untuk berhenti mengganggu. Karena bosan dengan berbagai spekulasi, perempuan berusia 26 tahun itu akhirnya buka suara.

“Dia kerap menelepon saya dan mengirimi pesan singkat menyebut saya wanita jalang. Dia memaksa untuk melakukan tes DNA untuk memastikan bayi itu adalah miliknya,” tuturnya seperti dilansir Mirror.

Kekesalan yang dirasakan oleh Sophie ini juga merupakan akumulasi dari sikap semena-mena yang kerap dilakukan oleh Goodwillie ketika keduanya hidup bersama.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...