Home / Bola / Model Seksi Ini Merayu Arsene Wenger Agar Mau Kontrak Benzema

Model Seksi Ini Merayu Arsene Wenger Agar Mau Kontrak Benzema

Jeinny-Lizarazo-portada2

Bursa transfer musim panas memang belum ditutup, kabar kepindahan pemain terus saja bergulir. Ada kabar Arsenal tengah mendekati salah satu penyerang Real Madrid, Karim Benzema dibursa transfer musim panas ini, ternyata menarik perhatian model dan presenter seksi Jeinny Lizarazo. Bahkan ia rela melancarkan rayuan pada Arsenal jika gagal mendapatkan Benzema.

Model asal Venezuela yang bekerja untuk ESPN Deporte ini, mengatakan bahwa The Gunners akan menghukum jika Arsenal tidak mendapatkan tandatangan Karim Benzema

Lizarazo sendiri sangat yakin jika bintang Prancis akan pindah ke Emirates dan dia telah bersumpah aneh. Melalui media sosial Twitter miliknya, mengungkakan : “Jika saya salah saya akan dihukum pada tanggal 29 Agustus. Jadi, kita akan lihat.” katanya seperti dilansir Daily, (13/8).

Dari pihak Arsenal sendiri mengumumkan bahwa saat ini tim memiliki dana sebesar 196 juta Pounsterling untuk merekrut para pemain bintang pada bursa transfer, termasuk dalam merekrut Benzema.

Tetapi ternyata sang pelatih Arsene Wenger membantah kabar itu dan mengatakan kalau tidak ada rencana untuk memboyong Benzema.

“Saya tidak tahu dari mana kabar tersebut datang. Untuk saat ini kami tidak pernah berniat ingin memboyong Benzema,” tutur Wenger.

Wenger memang akan mempersiapkan Arsenal di musin 2015/16 akan lebih baik lagi dari musim sebelumnya. Sang pelatih juga akan merekrut pemain yang benar-benar bintang bukan pemain pemain muda yang belum ada pengalaman yang akan di jadikan bintang oleh klub.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...