Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model Seksi Ini ‘Ngeseks’ dengan Balotelli dan Mengakui Kejantanan di Tempat Tidur

Model Seksi Ini ‘Ngeseks’ dengan Balotelli dan Mengakui Kejantanan di Tempat Tidur

Eglantine-Flore-Aguilar

Sosok pesepakbola Mario Balotelli memang nasibnya sempat terombang-ambing. Tapi kini ia boleh sedikit lega pasalnya ia bermain di AC Milan. Namun di klub pinjamannya ini, ketajamannya masih belum terlihat, karena baru mengemas satu gol dari tiga laga.

Belum banyak ciptakan gol, ternyata Balotelli jago mencetak gol di tempat lain. Ya, Balotelli sukses buat gol ke gawang model seksi Eglantine Flore Aguilar di sebuah hotel.

Hal itu diakui sendiri dari sang model yang bercerita kepada Daily Star. Ia mengumbar asmanya yang membara dengan Balotelli.

Model asal Perancis ini mengaku pernah menjalin hubungan intim pada Agustus lalu saat Balotelli belum bergabung dengan Liverpool.

“Liverpool tak perlu khawatir tentang apaka dia setengah atlet di lapangan, karena dia atlet di tempat tidur. Dia memiliki begitu banyak stamina. Dia seperti kuda Italia,” tutur Aguilar.

Pasangan ini menghabiskan malam di sebuah hotel bertarif 690 pound semalam di suite penthouse di Radisson Blu di Milan pada 20 Agustus silam.

“Awalnya saya mengirim pesan whatsapp. Kemudian ia mengundang saya ke sebuah hotel di Milan dan menjemputku menggunakan Bentley dan bertanya apakah saya pernah berhubungan dengan pemain. Aku berkata ya, bahwa aku telah melakukan hubungan seks dengan lima pemain tapi tidak akan mengatakan nama,” akui model berusia 21 tahun ini.

Ditambahkan Eglantine,”Datang ke dalam ruangan mulai menguap, berpura-pura dia akan pergi tidur. Lalu ia bertanya apa yang saya harapkan dari dia dan mengatakan kepadanya, mengetahui reputasinya, saya pikir kami akan berhubungan seks.”

Eglantine pun blak-blakan kalau ia dan Balotelli menjalani hubungan layaknya suami istri dan berganti-ganti posisi seks. Selepas dari itu, hingga sekarang belum diketahui riwayat kelanjutan hubungan mereka.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...