Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Model Seksi Ini Sering Dibully, Karena Kulitnya…

Model Seksi Ini Sering Dibully, Karena Kulitnya…

Yulianna Yussef seorang model dari Warsawa Polandia, memiliki kondisi kulit langka yang disebut melanositik nevus.

Model Seksi Ini Sering Dibully, Karena Kulitnya...

Penyakit tersebut membuatnya memiliki semacam tanda lahir berwarna hitam di sekujur tubuhnya. Hal ini membuat Yulianna sedari kecil menjadi sasaran bully. Bahkan ada yang menjulukinya Dalmatian karena totol hitam yang ia miliki di sekujur tubuhnya.

Namun demikian, ia tak pernah merasa malu dengan penyakit yang ia miliki itu. Malahan di Instagram miliknya, ia dengan bangga mengunggah foto-foto yang memperlihatkan bintik-bintik hitam di tubuhnya itu. Ia juga kerap memotivasi orang lain yang memiliki kondisi sama sepertinya.

media_xll_8879044

Yulianna ingin menunjukkan pada orang-orang yang merendahkannya bahwa ia bangga dengan tubuhnya. Ia berharap, kisahnya dapat menginspirasi banyak orang. Dan hal tersebut ternyata memancing simpati orang-orang. Pengikut Yulianna di Instagram sangat mendukung apa yang ia lakukan.

Ia juga sering mendapat pujian tentang tubuhnya dan betapa beraninya ia. Yulianna telah menjadi contoh bagi banyak perempuan kalau menjadi berbeda adalah bukan sesuatu yang salah. Pasalnya kecantikan sejati seharusnya terpancar dari hati, bukan hanya dari luar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...