Home / Bola / Model Seksi Ini Tidak Bisa Lupakan Pesta Seks dengan Balotelli?

Model Seksi Ini Tidak Bisa Lupakan Pesta Seks dengan Balotelli?

veronica-graf_

 

Pesepakbola Mario Balotelli nampaknya kurang terdengar lagi. Karier bermain sepakbolanya bersama AC Milan kian redup. Namun soal kehidupan pribadinya, skandal dengan salah satu wanita bernama Veronica Graf, sepertinya mencuatkan kembali nama Balotelli. Pesta seks beberapa tahun lalu yang dilakoninya tak pernah terlupakan.

Ya, perempuan berusia 24 tahun ini mengaku sengaja berselingkuh dengan Balotelli dan saudara Balotelli yang bernama, Enoch Balotelli. Bukan sensasi seksual semata yang dicari Veronica. Model yang punya rambut pirang ini juga menyebut dirinya membonceng popularitas Balotelli yang saat itu tengah meroket.

Di dalam wawancara dengan Interviu, Veronica mengungkapkan sengaja menghianati pacarnya yang juga pemain Inter Milan, Saphir Taider. Skandal ini datang saat dirinya berpartisipasi dalam acara Italia Gran Hermano. Veronica tidak menampik selingkuh dengan dua Balotelli bersaudara. Bahkan lebih buruk, Veronica mengakui bahwa dia pernah melakukan pesta seks dengan empat orang pesepak bola.

“Sebenarnya, Mario dan aku punya kisah cinta rahasia, tetapi pada waktu itu harus tetap dirahasiakan karena dia punya pacar lain,” demikian cerita Veronica.

Veronica menambahkan bahwa dia tidak berharap dampaknya dan sekarang ingin nyaman menjelaskan apa yang terjadi.

“Mario dan Henokh selalu terjebak di rumah saya, sebuah apartemen dia berbagi dengan teman. Suatu hari pers melihat mereka masuk. Saya berbicara tentang Mario di GH, diikat tali, dan begitu pula cerita palsu untuk empat malam,” paparnya.

Selanjutnya, Veronica memutuskan hubungan mereka. “Mario sangat menyukai saya, tapi saya harus membuat keputusan. Pekerjaan saya di televisi atau saya memilih pekerjaan saya,” ungkapnya.

Sejak saat itu, tidak berbicara.

“Dia marah padaku,” jelasnya.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...