Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Model Seksi Ini Ungkap Rasanya Punya Payudara Besar

Model Seksi Ini Ungkap Rasanya Punya Payudara Besar

lindsey-pelas

Model cantik Lindsey Pelas menjadi sensasi di Instagram di mana dia memiliki lebih dari 3,5 juta follower. Model itu curhat tentang bagaimana rasanya memiliki payudara besar berukuran 30H. Wanita asal Louisiana, Amerika Serikat (AS) itu mulai dikenal saat terjun sebagai model fitness dan wanita berusia 24 tahun itu berkata jika ukuran dadanya berubah-ubah dari 30DDD hingga 30H.

Lindsey mengakui jika payudara yang dimilikinya menjadi aset penting dalam karirnya sebagai model, walaupun demikian ternyata ada sisi negatif juga yang dia alami. Di YouTube, wanita itu menjelaskan 11 masalah yang dialami para wanita berpayudara besar dalam cara yang menyenangkan. “Anda mungkin berpikir jika berpayudara besar itu menyenangkan, tapi ada beberapa kerugian yang akan saya bagikan kepada Anda,” mulainya.

“Setiap kali seorang gadis dengan payudara super besar membungkuk, dia harus memegang kedua dadanya atau mereka akan bergelantungan,” katanya menerangkan masalah pertama. Setelah itu, dia memperagakannya supaya kita mengerti maksud perkataannya.

“Juga, Anda selalu terlihat vulgar dalam pakaian biasa. Entah Anda memakai T-shirt, baju motif bunga, pakaian pernikahan, gaun malam, apapun. Jika Anda berpayudara besar, Anda terlihat seperti bintang film dewasa,” katanya.

Masalah lain jika memiliki buah dada yang besar adalah saat mengancingkan baju. “Anda mengancingkan kancing ketiga dan pertama tapi yang kedua terbuka lebar dan memperlihatkan belahan dada yang besar,” ungkapnya.

Dia juga mengungkap sekalipun dia bisa mengancingkan baju dari atas ke bawah, bagian di sekitar dada akan berkerut karena besarnya ukuran dada. Selain itu, karena dia adalah penggemar olahraga, dia mengalami tantangan yang sulit. “Tidak peduli gerakan apapun yang Anda lakukan, bagian dada Anda akan bergoyang,” katanya.

‘Menemukan sport bra benar-benar sebuah penderitaan. Tidak akan ada yang terlihat pas dan manis sekaligus menutupi dada dengan baik,” terangnya.

Belanja untuk menemukan pakaian dalam digambarkannya sebagai pengalaman paling buruk karena menemukan yang pas di punggung dan ukuran yang pas sulit terutama untuk ukuran D biasanya yang terbesar yang dimiliki sebuah merk. Yang lebih besar ukurannya biasanya tidak terlihat seksi dan hanya unggul di dalam kekuatan.

Lindsey kemudian menambahkan pengalaman horor dari wanita berpayudara besar adalah keringat. Hal ini berarti dia perlu memakai deodorant di belahan dadanya. Hal inilah yang tidak dipahami masyarakat. “Mereka selalu beranggapan jika payudara Anda palsu..’apa yang kamu lakukan supaya mereka begitu besar?’..’orang waras mana yang ingin punya ukuran DDD?’” terangnya.

Memakai kalung panjang adalah hal yang tabu. “Tidak peduli apa pun yang terjadi, kalung itu akan masuk ke dalam belahan dada dan terlihat seperti kunci rantai untuk puting Anda, tas cross-body juga sulit dipakai untuk alasan yang sama,” katanya.

“Bahkan sesuatu yang sesederhana seperti memakai sabuk pengaman bisa menimbulkan kesulitan saat Anda memakai payudara besar. Saya tidak tahu siapa yang membuat sabuk itu, tapi bayangkan jika sabuk pengaman begitu ketat hingga melukai alat kelamin Anda saat mengendarai mobil,” ujarnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...