Home / Bola / Model Terseksi Brasil ini Bantah Pernah Ditiduri Neymar, Berikut Penjelasannya

Model Terseksi Brasil ini Bantah Pernah Ditiduri Neymar, Berikut Penjelasannya

-lizi_soares2

Salah satu model seksi asal Brasil, Lizi Soarez, menepis gosip bahwa dia pernah ditiduri oleh striker Barcelona, Neymar. Lizi mengaku hanya berteman dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Seperti dilansir El Balon Rosa, sebelumnya, Lizi dan Neymar pernah tertangkap kamera sedang berada di sebuah tempat parkir hotel mewah. Tidak hanya Lizi dan Neymar, sejumlah gadis seksi berambut pirang juga terlihat hendak bermalam di hotel itu.

Media-media Brasil pun kemudian langsung memberitakan bahwa Lizi dan Neymar berkencan dan menghabiskan malam bersama di sebuah hotel. Malah, ada media yang menyebut Neymar menggelar pesta seks bersama Lizi dan kawan-kawannya.

Namun demikian, Lizi dengan tegas membantah sudah bercinta dengan pemain Timnas Brasil itu. Model pakaian dalam itu mengaku hanya makan siang bersama dengan Neymar setelah lama tidak bertemu.

Lizi Soares sendiri seperti diketahui baru-baru ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di Brasil 2016. Oleh salah satu majalah mode terkenal, model berambut pirang ini juga terpilih masuk sebagai 30 wanita terpanas di dunia.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...