Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Model & Wasit Seksi Ini Selfie Pakai Drone di Pantai

Model & Wasit Seksi Ini Selfie Pakai Drone di Pantai

Model & Wasit Seksi Ini Selfie Pakai Drone di Pantai

Claudia Romani yang merupakan model cantik kelahiran Italia yang juga menggenggam lisensi wasit untuk memimpin laga Serie B dan Serie A, sempat melakukan hal ‘nyentrik’. Romani berselfie ria di tepi pantai dengan menggunakan drone. Tentu saja aksi wasit seksi ini menimbulkan banyak komentar. (Baca Juga: Vagina Bisa Menerima Semua Ukuran Penis, Asalkan…)

Seperti yang diketahui jika melakukan selfie atau memotret diri dengan menggunakan handphone, sudah menjadi hal biasa bagi semua orang. Namun melakukan selfie dengan memanfaatkan teknologi canggih seperti drone, mungkin hanya dilakukan oleh segelintir orang.

Beberapa bulan lalu Claudia Romani sempat mengunggah beberapa fotonya melalui akun Instagram. Dalam foto tersebut Claudia terlihat memakai bikini bergaris hitam putih, khas wasis di sebuah pantai. Bukan itu saja, ia juga pamer sedang mengendalikan drone yang dipasangai kamera untuk memotret dirinya sendiri.

Model Wasit Seksi Ini Selfie Pakai Drone di Pantai

Drone adalah semacam pesawat kecil tanpa awak yang dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan remote. Teknik menggunakan drone sudah digunakan oleh fotografer profesional, terutama untuk mengabadikan sebuah peristiwa.

Sebelumnya, Claudia yang pernah masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah FHM Denmark ini mencuri perhatian setelah mengambil lisensi untuk wasit profesional. Sejak kecil ia memang tertarik kepada sepak bola, dan sudah memimpin laga di level yunior.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...