Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Model yang Terobsesi Barbie Protes Telanjang di Depan Gedung Parlemen

Model yang Terobsesi Barbie Protes Telanjang di Depan Gedung Parlemen

Karina-baribie1

Seorang model yang terobsesi dengan Barbie mengadakan sebuah protes aneh di mana dia nyaris telanjang berdiri di bangunan parlemen Rusia. Alasan dari protes tersebut adalah dia marah dengan desain baru situs sosial media di negara itu.

Karina Barbie, 27, mengadakan sebuah protes aneh dengan berdiri di luar the State Duma Building di ibukota Rusia, Moskow. Model berpenampilan mirip barbie itu protes karena tidak senang dengan tampilan baru Vkontakte.

Wanita berambut pink itu berdiri tanpa menggunakan penutup dada dan hanya memakai kaos kaki, sepatu hak tinggi dan sarung tangan pink. Si barbie ini ingin mendesak pemerintah untuk menekan sosial media itu merubah kembali desain mereka.

“Saya pergi ke sana telanjang karena saya ingin mendapatkan perhatian mereka karena masalah ini. Saya pikir adalah sebuah tindakan yang buruk jika mereka memaksa perubahan ini kepada kita tanpa meminta pendapat para pengguna. Saya meminta mereka mengubahnya kembali,” katanya.

Para warga di sana mendukung protes model itu saat dia mengupload protes anehnya itu di sosial media. Seorang pengguna bernama Ivan berkata: “Kami ingin lebih banyak payudara dan bokong!”

Sementara pengguna bernama Anzhelika menambahkan: “Saya lebih memilih desain yang lama juga, tapi saya tidak siap memamerkan tubuh telanjang saya untuk protes.”

Vkontakte yang bermarkas di St Petersburg, dikenal sebagai VK diaku sebagai sosial media terbesar di Eropa.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...