Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / Modus Baru Perampokan Mobil

Modus Baru Perampokan Mobil

bercinta-dalam-mobil-1_20150715_143017

INFO Penting :

Buat  yang sering bawa mobil sendirian  terutama wanita.
Ada perampokan cara baru, kejadiannya seminggu lalu (tanggl 20-an Agustus’15) di Sunter Podomoro Jakarta Utara.
Pelaku dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke mobil kita, lalu turun &  minta maaf, alasannya nabrak karena mengantuk. Umumnya mereka menggunakan mobil sewaan dari rental dan di dalam mobil ada  lebih dari 3 orang di antaranya wanita berhijab (ini oknum penjahat)  Seperti biasanya kalau mobil kita ditabrak dengan sengaja, kita berhenti untuk minta pertanggung-jawaban pelaku. Pelaku juga otomatis ikut berhenti … kemudian pelaku keluar dari mobilnya dan pelaku bersedia tanggung jawab untuk semua kerusakan atau membayar semua kerugian kita.
Selanjutnya si pelaku meminta kita untuk mengikuti dia ke rekanan bengkel nya  atau ke tempat ATM untuk membayar ganti rugi kepad kita. Kemudian di tempat yang agak sepi dan  gelap, tiba-tiba pelaku berhenti ..  dan memblok jalan kita, terjadilah perampokan dengan mengambil barang-barang berharga dari mobil kita, bahkan dompet atau telepon genggam .. Jika kita melawan mereka tidak tanggung-tanggung untuk mengeluarkan senjata tajam yang wanita berhijab bertugas mengambil semua barang-barang dalam mobil, mohon perhatian sahabat dan  hati-hatilah di jalan kalau mobil kita tertabrak oleh  mobil orang lain. Jika mobil kita punya asuransi, se baiknya kita klaim sendiri saja, paling hilang uang administrasi Rp200rb/ Rp300rb saja.

Note :
Mohon diperhatikan dan berhati-hati. Pelakunya rata-rata laki-laki bersorban dan wanita berhijab  (jangan salah persepsi mereka adalah oknum  penjahat/perampok yang sengaja ingin membuat citra buruk wanita berhijab ada juga orang-orang asing berkulit hitam dan ini telah terjadi  di daerah Sunter Podomoro dan Kelapa Gading .. Jakarta Utara

Baca Juga

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...