Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Modus Dukun Cabul Tiduri Pasien Wanita!

Modus Dukun Cabul Tiduri Pasien Wanita!

Modus Dukun Cabul Tiduri Pasien Wanita!

Meski sudah menginjak zaman yang lebih modern, namun tidak dipungkiri jika sebagian masyarakat Indonesia masih menggemari pengobatan dengan meminta bantuan dukun. Padahal cara ini tidak disarankan agama karena lebih mengarah kepada syirik.

MUI bahkan telah lama mengeluarkan fatwa tentang pelarangan praktik perdukunan dan peramalan dalam nomor 2/munasVII/MUI/6/ 2005 tentang Perdukunan dan Peramalan. Kendati begitu beberapa kasus bahkan menyita perhatian publik lantaran para korban berujung jadi tumbal.

Kasus teranyar seperti yang di Tangerang, pada akhir pekan kemarin. Seorang pria paruh baya yakni Gunadifa (46) yang diketahui memiliki ilmu gendam (hipnotis) meniduri IPK, seorang wanita yang merupakan korbannya. Setelah ditiduri, korban kemudian dinikahkan dengan anak pelaku MW.

Ketiga korban Gunadifa menjelaskan, aksi perkosaan tersebut dilakukan di rumah pelaku di Kampung Bulak Santri RT 2/5 Kelurahan Pondok Pucung Karang Tengah Kota Tangerang. Saat diperkosa, para korban mengaku baru sadar setelah pelaku berada di atas badannya.

“Para korban ‘dinaiki’ tanpa sadar dan itu bukan hanya sekali. Mereka baru sadar setelah sudah dalam posisi sedang bersenggama, namun pengakuan saksi sperma pelaku selalu di luar dibuangnya” ungkap Kepala Seksi Pindana Umum, Kejari Tangerang Andri Wiranova bbelum lama ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...