Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Momen Istimewa Marquez Usia 15 Tahun, Bertemu Rossi di Spanyol

Momen Istimewa Marquez Usia 15 Tahun, Bertemu Rossi di Spanyol

“Melihat foto itu, jelas sekali saya jauh lebih tua! Waktu itu Marc masih kecil” kata Rossi

Momen Foto Istimewa Marquez Usia 15 Tahun, Bertemu Rossi di Spanyol

Marc Marquez & Valentino Rossi pernah bertemu pada MotoGP Catalunya Spanyol tahun 2008. Ketika itu The Baby Alien masih berusia 15 tahun, sementara The Doctor telah menginjak 29 tahun. Siapa sangka jika kini, keduanya kembali bertemu pada persaingan di lintasan sirkuit MotoGP yang sesungguhnya.

 “Marc lah yang lebih terkesan soal pertemuan itu! Jika mengingat momen itu, rasanya menakjubkan melihat apa yang sudah ia raih sekarang. Kala itu, saya tengah menikmati sukses serupa” ungkap Rossi kepada Speedweek.

Valentino Rossi mengaku tak menyangka bahwa Marquez akan sedominan dua tahun terakhir di kelas MotoGP yang membesarkan namanya. Dari foto itu memang terlihat jelas bagaimana perbedaan Rossi dan Marquez yang masih terlihat seperti anak-anak.

“Melihat foto itu, jelas sekali saya jauh lebih tua! Waktu itu Marc masih kecil. Waktu itu juga belum ada yang menduga ia akan seperti sekarang. Rasanya cepat sekali dia naik ke MotoGP” tambahnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...