Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Momentum Lebaran, Wagub DKI Djarot Minta agar Warga Jakarta ubah Kebiasaan Buruk, apa Itu?

Momentum Lebaran, Wagub DKI Djarot Minta agar Warga Jakarta ubah Kebiasaan Buruk, apa Itu?

djarot78

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat meminta supaya warga Jakarta memanfaatkan momentum hari raya Idul Fitri untuk berbenah diri dan mengubah sifat buruk yang sering dilakukan sebelumnya. Ia berharap warga Jakarta lebih tertib dan menjadi lebih baik.

“Kita berharap di bulan Syawal dan ke depannya, saya mengimbau kepada warga Jakarta untuk betul-betul mengubah sifat-sifat yang tidak baik yang selama ini sudah kita lakukan,” papar Djarot setelah menjalankan salat id di Balai Kota, Jakarta, Rabu (6/7).

Ditambahkan olehnya, kita itu punya nilai guna dan manfaat sesama makhluk hidup. Paling gampang kita harus mulai berubah jadi tertib.

Tertib yang dimaksud Djarot antara lain, tidak lagi membuang sampah di ke sungai agar tidak terjadi banjir. Selain itu, warga juga diharap lebih tertib untuk tidak tinggal di bantaran-bantaran sungai.

“Kemudian tertib lalu lintas. Kemudian juga tertib menyampaikan pendapat di muka umum, artinya tertib demo. Kemudian juga tertib PKL,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...