Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Monaco Anggap Juventus Tak Pantas Dapat Hadiah Penalti

Monaco Anggap Juventus Tak Pantas Dapat Hadiah Penalti

Carvalho-Morata

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menegaskan bahwa Juventus sebenarnya tidak pantas mendapatkan hadiah penalti di pertandingan first leg perempat final Liga Champions 2015. Bagi Jardim, penalti itu tidak perlu terjadi karena pelanggaran yang dilakukan Ricardo Carvalho terjadi di luar kotak penalti.

Insiden itu terjadi di menit 55 kala Carvalho dan Alvaro Morata mengejar bola dan kemudian eks bek Chelsea dan Real Madrid itu menubruk Morata dari belakang. Jika bicara pelanggaran jelas itu adalah sebuah pelanggaran. Namun pelanggaran itu tidak seharusnya berbuah penalti karena terjadi di luar kotak penalti meski keduanya terjatuh di dalam kotak.

“Itu adalah sebuah ketidak adilan yang besar. Kami membuat Juventus kesulitan namun hasil pertandingan kemudian ditentukan oleh situasi yang seharusnya tidak pernah terjadi. Hasil pertandingan kali ini lahir karena keputusan yang salah dari wasit,” kata Jardim.

Meski merasa dirugikan oleh keputusan wasit Pavel Kralovec, Jardim berjanji bahwa timnya akan membalas kekalahan tersebut di kandang sendiri pekan depan. Jardim mengatakan bahwa timnya sudah main bagus di laga tadi dan siap membalasnya di pertemuan kedua.

“Tentu saja kami layak mendapatkan hasil yang lebih bagus. Saya rasa itu tadi pertandingan yang sengit. Kami mendominasi 20 menit babak pertama dan 20 menit babak kedua.”

“Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan pertandingan kedua di Monaco nanti jelas akan berjalan berbeda. Semuanya masih mungkin untuk second leg nanti jika melihat apa yang kami lakukan hari ini. Kami akan terus bekerja keras, percaya diri, dan kami bermain di kandang sendiri di laga kedua nanti.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...