Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Morgan Oey Ingin Kembali Menyanyi

Morgan Oey Ingin Kembali Menyanyi

morgan oey

Selama setahun belakangan ini, kita lebih sering melihat Morgan Oey membintangi sinetron dan film layar lebar setelah keluar dari boyband Smash. Rupanya hal ini memang sudah direncanakan pria berusia 25 tahun itu.

“Tahun lalu, saya memang ingin fokus main film. Puji syukur semuanya berjalan lancar. Saya menyerahkan kepada Tuhan, karena Tuhan yang tentukan jalan saya,” jelas Morgan Oey di Jakarta baru-baru ini.

Tapi para penggemar Morgan yang merindukan suaranya tidak perlu kuatir. Pada 2016, bintang film Ngenest itu akan kembali menyanyi.

“Resolusi 2016 saya ingin jalani saja apa adanya. Tapi mau ada (rencana) menyanyi, semoga bisa terealisasi. Fans pasti mereka kangen, karena saya datang dari dunia menyanyi,” katanya.

Untuk itu, Morgan melakukan beberapa persiapan. Salah satunya adalah persiapan mental menghadapi pro dan kontra yang mungkin terjadi.

“Komentar pedas atau asin nggak apa-apa kok, silahkan saja. Kalau pun ada pro-kontra itu wajar, saya sudah siap (menghadapi),” ujar Morgan Oey.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...