Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Morgan Schneiderlin Jadi Rekrutan Keempat Manchester United

Morgan Schneiderlin Jadi Rekrutan Keempat Manchester United

Schneiderlin MU

Manchester United terus melakukan pembenahan besar-besar terhadap skuatnya dan terbaru mereka memastikan kedatangan Morgan Schneiderlin dari Southampton. Gelandang berusia 25 tahun itu memaksa United menghabiskan uang sebesar 25 Juta Pounds di bursa transfer kali ini.

Kedatangan Schneiderlin sudah barang tentu akan menambah kokoh lini tengah United musim depan. Selama di Southampton ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik Premier League dan menjadi incaran beberapa klub besar. Selain United, Arsenal juga sempat membidik pemain asal Prancis tersebut.

“Saya senang menjadi pemain Manchester United. Ketika pertama kali mendengar bahwa United tertarik memboyong saya, saat itu pula keputusan sudah saya buat. Saya sudah tak sabar untuk menjalani pra-musim di Amerika Serikat. Saya tahu bahwa Manchester United berarti besar bagi fans di seluruh dunia dan saya ingin segera merasakan pengalaman tersebut,” katanya.

Dalam beberapa pekan ini United memang terus bernegosiasi untuk bisa mendapatkan Schneiderlin. Manajer Southampton, Ronald Koeman, juga mengakui bahwa hanya United saja klub yang benar-benar melayangkan tawaran resmi ke klubnya meski dari media dikabarkan ada banyak klub yang meminatinya.

Schneiderlin sendiri sudah berada di Southampton sejak 2008 lalu ketika bergabung dari Strasbourg. Di St. Mary’s, Schneiderlin sudah bermain di 230 pertandingan dan mencetak 14 gol serta berperan besar dalam kisah manis Southampton dalam tiga musim terakhir ini.

“Saya menikmati masa tujuh tahun bersama Southampton yang sangat menyenangkan. Southampton akan selalu berada di hati saya. Ucapan terima kasih saja tidak akan cukup pada seluruh staf, pemain, dan fans disana.”

Bergabungnya Schneiderlin menyusul jejak tiga pemain baru yang sebelumnya lebih dulu bergabung di Old Trafford. Mereka adalah Memphis Depay, Bastian Schweinsteiger, dan Matteo Darmian.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...