Home / Olahraga / Balap / Motivasinya Tinggi, Valentino Rossi mengaku Siap Tempur di MotoGP Jepang

Motivasinya Tinggi, Valentino Rossi mengaku Siap Tempur di MotoGP Jepang

valentino-rossi-sebelum-balapan-di-silverstone_663_498

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi antusias menyambut balapan MotoGP berikutnya di Jepang pada akhir pekan nanti. Rossi mengaku dalam kondisi siap tempur di Sirkuit Motegi.

Walau dituntut harus menang, Rossi tidak merasa terbebani. Rossi tidak sabar menghadapi tiga balapan beruntun di Asia. Ia berharap bisa menang di Motegi, Sepang dan Phillip Island.

“Saya suka tiga balapan luar negeri ini, itu sirkuit yang fantastis. Di atas kertas kami kuat bersama Yamaha, jadi saya berharap bisa bersaing untuk meraih kemenangan,” papar Rossi seperti diberitakan Crash.

Motivasi Rossi untuk menang di Motegi berlipat ganda sebab balapan kandang Yamaha. Rossi tidak ingin mengecewakan fans Yamaha yang memadati Sirkuit Motegi.

“Saya sangat senang pergi ke Jepang karena merupakan rumah dari Yamaha. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi Grand Prix yang bagus. Saya senang dengan trek dan atmosfir disana. Saya dalam kondisi bagus dan saya siap untuk tiga balapan beruntun,” terang Rossi.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...