Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2014: Valentino Rossi Dipastikan Ikut Balapan di Sepang

MotoGP 2014: Valentino Rossi Dipastikan Ikut Balapan di Sepang

Valentino Rossi

Setelah mengalami kecelakaan berat di Sirkuit Aragon di gelaran balapan pekan lalu, Valentino Rossi dipastikan sudah akan tampil di seri balapan ke-17 yang akan di gelar di sirkuit Sepang Malaysia pada 24-26 Oktober medatang.

Hal ini dikonfirmasikan oleh perwakilan sirkuit Sepang, Dato’ Razlan Razali hadir di Jakarta dalam rangka mempromosikan pergelaran MotoGP seri ke-17 di Negeri Jiran pada 24-26 Oktober.

Seperti yang diketahui bersama, The Doctor mengalami nasib sial saat berlaga di Aragon. Ia terlempar dari motornya setelah melaju terlalu melebar di salah satu tikungan Aragon, bahkan kepalanya sempat mengalami geger otak ringan dan dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung tak ada cedera serius dan melalui akun twitter miliknya, @ValeYellow46 ia telah mengabarkan keadan terkininya. The Doctor mengaku baik-baik saja, walau sempat merasakan pusing di kepalanya.

Meski telah memberikan kabar terkini, namun Dato’ kembali meyakinkan para fans bahwa Rossi akan tetap tampil di Sepang.

“Ya saya yakin, kabar terakhir ia telah mengabar bahwa kondisinya baik-baik saja. 100% dia akan berlaga di Sepang, jadi jangan khawatir,” ucapnya, Seperti dilansir dari Okezone.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...