Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Targetkan Juara 3 di Bawah Marquez & Lorenzo

MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Targetkan Juara 3 di Bawah Marquez & Lorenzo

MotoGP 2015 Indianapolis, Valentino Rossi Targetkan Juara 3 di Bawah Marquez & Lorenzo

Valentino Rossi rupanya cukup hitung-hitungan dalam melakoni jadwal MotoGP 2015 Indianapolis. Seolah sadar dengan kemampuan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang lebih baik, pembalap Italia itu berusaha mencari aman dengan tidak menargetkan juara pertama. Namun The Doctor tetap membidik 1 sisa di podium, yakni juara 3.

Berada di podium tampaknya sudah cukup bagi joki Movistar Yamaha untuk mengamankan posisinya sebagai pimpinan klasemen. Seperti yang dilansir Speedweek, sirkuit Indianapolis tercatat bukan tempat favorit bagi Valentino Rossi. Sejak arena balap kuda besi masuk dalam kalender pada 2008, pemilik nomor 46 itu hanya berhasil memenangkan balapan sebanyak satu kali.

“Berbicara Indy, ini bukan salah satu tempat favorit saya. Pada balapan paruh kedua musim lalu, saya tidak cukup kuat untuk menandingi Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Tapi saya masih berhasil menyelesaikan tempat di podium” ungkap Valentino Rossi, Jumat (7/8/2015).

Artinya jika Rossi ingin langgeng menempati pimpinan klasemen MotoGP, maka ia setidaknya harus berusaha untuk mengamankan tempat di podium pada balapan kesepuluh musim ini. Target itulah yang harus terpatri dalam pikiran The Doctor di balapan akhir pekan ini. Rossi mengatakan Indianapolis adalah trek yang sangat menuntut fisik.

“Saya ingin menjalani balapan seperti di paruh pertama musim ini. Terutama tampil semaksimal mungkin selama sesi latihan dan memperbaiki masalah yang terjadi. Di sisi lain, kami harus menunggu kondisi cuaca karena kita tidak tahu berada banyak masalah yang terjadi terutama pada kondisi aspal. Saya juga berharap untuk kondisi kering” pungkas Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...