Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Bocor…Valentino Rossi Beberkan Penyebab Gagal Jadi Pembalap Tercepat di GP Argentina

MotoGP 2016 : Akhirnya Bocor…Valentino Rossi Beberkan Penyebab Gagal Jadi Pembalap Tercepat di GP Argentina

Motor-Rossi-dan-L

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bertekad untuk mengulang kemenangan yang berhasil diraihnya di Circuit of the Americas (COTA). Pada musim lalu, Rossi berhasil naik podium ketika menjajal COTA.

Demi meraih target itu, Rossi mengungkapkan dirinya dan tim telah mengevaluasi penampilan di Argentina. Ia pun menilai kegagalannya di Argentina disebabkan pengaturan ban yang tidak tepat.

“Sejauh ini pada lap terakhir saya tampil kurang dominan, jadi kami harus meningkatkan kemampuan motor dan ban. Ini adalah sirkuit yang sulit bagi saya dan Yamaha. Namun musim lalu, saya berhasil naik podium jadi saya akan berusaha meraihnya kembali tahun in,” kata Rossi, seperti dilansir Crash, Kamis (7/4).

Ditambahkan oleh The Doctor bahwa kemenangannya di Argentina sudah sukses meningkatkan kepercayaan dirinya. Rossi saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara MotoGP dengan 33 poin atau selisih delapan poin dari pemuncak klasemen, Pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

“Kami harus bekerja kerasi di Austin karena itu akan menjadi balapan yang krusial. Kami harus segera memahami kemampuan motor, ban, sistem elektronik, dan karakteristik lintasan,” terang Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...