Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak… Marc Marquez Mengaku Sempat Bingung Tentukan Gaya Balapannya, Mengapa?

MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak… Marc Marquez Mengaku Sempat Bingung Tentukan Gaya Balapannya, Mengapa?

_marc-marquez-nikungkiri

 

Masalah ban yang sering melanda sejumlah pembalap MotoGP pada dua seri pertama tampaknya tak dialami oleh pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Walau demikian, Marquez tidak menampik bahwa perubahan performa ban Michelin cukup mempengaruhi gaya balapannya.

Marquez mengaku sempat kesulitan saat menjajal ban Michelin di pra musim. Ia sempat merasa tidak menemukan pengaturan ban yang tepat.

Tapi beruntung, Ia berhasil menemukan pengaturan yang tepat untuk motornya. Usai dua seri MotoGP 2016 berlangsung, Marquez mengaku dirinya tidak lagi merasakan masalah ban.

“Selama pra musim, saya bekerja keras mencari gaya balapan yang cocok dengan ban Michelin. Saya juga sempat merasa tidak menemukan keseimbangan dengan motor saya. Jadi, saya merubah beberapa hal. Akhirnya, saya menemukan pengaturan yang tepat,” papar Marquez, seperti yang dilansir dari Crash, Jumat (8/4).

Dengan pengaturan ini, lanjutnya, saya tidak perlu mengganti gaya balapan saya. Saya adalah pembalap yang selalu tampil agresif. Pada akhirnya, kami dapat meningkatkan performa dan menyesuaikan dengan karakteristik lintasan.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...