Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Hal ini yang Bikin Valentino Rossi Bangga pada Musim 2015

MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Hal ini yang Bikin Valentino Rossi Bangga pada Musim 2015

rossi 38539

 

Kegagalan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi meraih gelar pada musim lalu sepertinya sudah dilupakan. Menurut Rossi, walau ia kecewa karena gagal mendapatkan gelar, ia tetap bangga karena pembalap pesaingnya seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez mengerahkan segalanya untuk mengalahkannya.

Sebetulnya Rossi berpeluang besar untuk merengkuh gelar ke-10, tetapi kejadian di Sepang yang melibatkannya dengan Marquez membuatnya mendapatkan penalti harus start dari grid terbelakang di seri terakhir di Valencia.

“Betul pada akhirnya saya kehilangan gelar pada 2015, tetapi tahun itu bisa dikatakan adalah tahun yang bagus,” papar The Doctor seperti dilansir dari Sport Rider, Jumat (15/4).

Saya, lanjutnya, menggapai race terakhir berjuang untuk mendapatkan gelar juara dunia. Itu bisa dikatakan sebagai sebuah kehormatan karena mereka harus mengerahkan segalanya untuk melawan saya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...