Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Ini Dia Kunci Sukses Kemenangan Valentino Rossi di GP Spanyol

MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Ini Dia Kunci Sukses Kemenangan Valentino Rossi di GP Spanyol

rossi jerez

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi sukses meraih gelar juara di Sirkuit Jerez pada balapan yang berlangsung Minggu (24/4). Mekanik senior Rossi, Matteo Flamigni, membeberkan kunci sukses Rossi pada balapan itu.

Seperti diketahui tekad Rossi untuk memenangkan balapan di Jerez tampak semenjak sesi kualifikasi yang berlangsung sehari sebelum balapan. Pada sesi tersebut, Rossi menjadi pembalap tercepat untuk merebut start terdepan saat balapan berlangsung.

The Doctor keluar sebagai juara baru di Jerez usai menyentuh garis finis dengan catatan waktu 45m 28.834 detik, dibuntuti Jorge Lorenzo (45m 31.220 detik) dan Marc Marquez (45m 35.921 detik).

Setelah balapan, mekanik senior di tim Rossi, Matteo Flamigni, menyebut suhu ban Michelin yang digunakan pembalap pada saat itu sangat panas. Namun pengalaman Rossi membuat kondisi itu tidak menjadi sandungan.

“Saya pikir suhu tertinggi (pada Ban) justru membantu Valentino. Disaat semua pembalap merasa itu masalah, Vale justru melaju dengan cara yang luar biasa,” ujar Flamigni, dikutip La Gazzetta dello Sport.

Bahkan, lanjutnya, kalau Anda melihat kondisi ban setelah balapan, Anda tidak akan berpikir itu menjadi balapan yang baik. Tetapi dengan pemetaan yang benar, Anda melihat, kami siap dengan suhu yang tinggi.

Juara di Jerez menandai kemenangan pertama Rossi pada musim 2016. Sejak pertama kali tampil di ajang Grand Prix, Rossi sudah memenangkan 113 balapan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...