Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Ini Dia, Penyebab Dani Pedrosa Tabrak Dovizioso

MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Ini Dia, Penyebab Dani Pedrosa Tabrak Dovizioso

Pedrosa-Tabrak-Dovizioso6556

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sama-sama tak mendapatkan poin satu pun di seri ketiga MotoGP 2016 yakni GP Amerika Serikat, Senin (11/4) dini hari WIB. Keduanya terlibat insiden kecelakaan yang menyebabkan mereka gagal finis.

Insiden itu sendiri terjadi pasca Pedrosa tampak kesulitan mengontrol motornya ketika berada di tikungan. Alhasil, motor pembalap berusia 30 tahun itu hilang kendali sampai menyambar motor Dovizioso dimana berada tak jauh darinya.

Pedrosa pun meminta maaf karena telah menyebabkan Dovi terjatuh hingga gagal menyelesaikan balapan. Pedrosa mengakui kecelakaan itu sepenuhnya terjadi akibat kesalahan pada motornya.

“Bagian depan motor saya terkunci. Saya sebenarnya sudah merasakan itu, tapi berikutnya itu semakin terasa dan kemudian saya hilang kendali,” papar Pedrosa, sebagaimana diwartakan Crash, Senin (11/4).

Ditambahkan olehnya, ini hal yang bisa terjadi dengan ban saat ini. Mereka sangat sensitif atas apa yang Anda lakukan di atas motor. Saya benar-benar mohon maaf kepada Dovi karena saya tahu ini adalah hal perasaan yang menyakitkan ketika seseorang membuat Anda terjatuh dan berdampak sangat buruk.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...