Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Ternyata Sejak Awal Valentino Rossi Sudah Merasa akan Menang di GP Spanyol

MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Ternyata Sejak Awal Valentino Rossi Sudah Merasa akan Menang di GP Spanyol

rossijerez555

Seri keempat MotoGP 2016 akhirnya sukses dimenangi pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Rossi berhasil mendobrak hegemoni pembalap Spanyol yang selama ini merajai Sirkuit Jerez. Rossi ternyata merasakan kemenangan akan jadi miliknya sejak awal.

Dengan tampil di posisi start terdepan, Rossi seolah tak memberikan kesempatan pada pesaingnya, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez yang begitu berambisi untuk menang. Hasilnya, Rossi sampai garis akhir tak bisa terkejar para pembalap lainnya.

Di dalam wawancara dengan Cycle World, Senin (25/4), The Doctor mengungkapkan kalau didirnya memang sangat antusias tampil di Jerez.

“Saya meninggalkan rumah dengan keyakinan bisa melakukannya dengan baik. Tapi itu hanya harapan saya saja. Namn akhirnya semua terjadi dan itu merupakan akhir pekan yang sempurna,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kami memulai dengan dasar yang tepat pada Jumat dan saya memiliki perasaan yang baik di seluruh akhir pekan. Kami bisa mencetak pole dan kami melakukan langkah lain di pemanasan. Karenanya saya begitu santai mengawali lomba dari garis depan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...