Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ungkap Alasan Tidak Jadi Pensiun

MotoGP 2016 : Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Ungkap Alasan Tidak Jadi Pensiun

Motor-Rossi-dan-L

 

Pada musim lalu seperti diketahui menjadi tahun yang kelam untuk pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Rossi kehilangan gelar juaranya pada musim lalu saat seri terakhir. Bahkan diakuinya ia sempat memikirkan untuk menyudahi kariernya.

The Doctor menduga ada kongkalikong antara pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan rekan satu timnya yang juga menjadi juara dunia, Jorge Lorenzo pada musim lalu. Bukan itu saja, Rossi mengatakan Marquez membantu Lorenzo untuk mendapatkan gelar tersebut.

“Tentu apa yang terjadi pada 2015 memang sulit untuk diterima, dan itu juga menimbulkan dorongan untuk menyelesaikan karier,” papar Rossi seperti dikutip dari Sport Rider, Rabu (13/4).

Niatan untuk menutup karier pada akhirnya tidak jadi diwujudkan. Satu hal yang membuatnya bertahan adalah dirinya merasa masih kompetitif untuk bersaing. Bahkan ia memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Movistar Yamaha hingga 2018.

“Akan tetapi saya tidak melakukannya karena saya pikir itu seperti menyerah begitu saja. Saya masih ingin membalap dan saya pikir saya masih kompetitif. Jadi saya tidak ada niatan untuk menyudahi karier,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...