Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Akhirnya Terungkap…Ternyata Jorge Lorenzo Memang Sudah Lama Ingin Tinggalkan Yamaha

MotoGP 2016 : Akhirnya Terungkap…Ternyata Jorge Lorenzo Memang Sudah Lama Ingin Tinggalkan Yamaha

lorenzo

Pembalap Jorge Lorenzo pada musim depan resmi akan menjadi rider Ducati. Soal kepindahannya itu, sebenarnya tidak terlalu mengejutkan mengingat Lorenzo sudah lama ingin meninggalkan Yamaha.

Tanda-tanda mengenai Lorenzo sudah tak kerasan di Yamaha dapat dilihat dari keengganannya menerima perpanjangan kontrak. Hal inilah yang sebenarnya sebagai isyarat kalau sang juara dunia MotoGP 2015 itu ingin enggan berpasangan dengan Valentino Rossi lagi.

Dugaan ini pun pada akhirnya tidak meleset. Ducati pun tidak banyak kesulitan untuk menggaet Lorenzo. Bos Ducati, Paolo Ciabatti dalam wawancara dengan SkyItalia, mengungkapkan bahwa sangat mudah meminta tanda tangan Lorenzo di surat kontrak.

“Tahun ini kontrak pembalap top itu telah berakhir. Dan dengan Lorenzo kami sudah melakukan pendekatan beberapa waktu sebelumnya,” papar Ciabatti.

Ditambahkan Ciabatti kalau proses perekrutan Lorenzo sama seperti yang umum terjadi.

“Tapi kami mendapatkannya secara cepat,” imbuhnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...