Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 Berduka, Pembalap Meninggal di Qatar

MotoGP 2016 Berduka, Pembalap Meninggal di Qatar

Kecelakaan hebat terjadi yang melibatkan seorang rider asal Tunisia, Taoufik Gattouchi.

MotoGP 2016 Berduka, Pembalap Meninggal di Qatar

Belum dimulai, namun MotoGP 2016 sudah dirundung berita duka. Insiden kecelakaan beruntun terjadi di ajang balapan Losain 600 Cup support race, di Sirkuit Losail Qatar pada Jumat waktu setempat. Ajang ini menjadi salah satu pendukung MotoGP 2016.

Salah seorang rider asal Tunisia, Taoufik Gattouchi dikabarkan meninggal. Seperti yang dilansir dari laman resmi MotoGP pada Sabtu (19/3/2016), pembalap 49 tahun itu terlibat kecelakaan di tikungan ketiga.

Tepatnya pada lap 10 di saat race hanya menyisakan lima lap lagi, insiden berdarah ini terjadi. Selepas kecelakaan tersebut, Gattouchi langsung dilarikan kerumah sakit Hamad di Doha dengan menggunakan helikopter medis. Sayang nyawanya tidak terselamatkan.

Pembalap dengan nomor 67 itu harus meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit. Akibat insiden tersebut, steward ahirnya mengibarkan bendera merah tanda balapan dihentikan. FIM, Losail Circuit Sports Club, QMMF, Dorna Sports dan segenap pecinta MotoGP menyatakan ungkapan belasungkawa untuk Gattouchi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...