Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Dani Pedrosa Bilang Ada Jarak dengan Jorge Lorenzo, apa Maksudnya?

MotoGP 2016 : Dani Pedrosa Bilang Ada Jarak dengan Jorge Lorenzo, apa Maksudnya?

64.dani-pedrosa

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa ingin memperbaiki penampilannya pada seri kedua MotoGP di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, 1-3 April 2016 mendatang. Pada balapan sebelumnya, Pedrosa cuma finis di posisi lima dan ia berjarak 14,083 detik dari Jorge Lorenzo yang keluar sebagai juara.

Walau gagal merebut podium, Pedrosa mengaku puas dengan hasil yang diraihnya. Ia optimistis bisa memberi perlawanan ketat saat tampil di Argentina.

“Kami sudah meningkatkan kecepatan dan saya yakin bisa menjaga konsistensi selama perlombaan. Hasil GP Qatar memberi gambaran bahwa langkah kami sudah lebih baik ketimbang tes pada musim dingin lalu,” kataya seperti dilansir dari Crash.

Lebih lanjut dikatakan, kami akan terus mempelajari karakteristik motor baru. Kami terus berusaha menemukan kecepatan yang lebih. Saat ini masih ada jarak dengan pemenang GP Qatar dan itu lumayan jauh. Hal ini jadi fokus pekerjaan kami di Argentina.

Pada musim lalu, Pedrosa tidak mengikuti persaingan di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Saat itu ia harus beristirahat usai menjalani operasi di lengan kanannya.

“Tahun lalu saya absen dari GP Argentina. Tapi saya punya kenangan bagus yang berasal dari musim 2014. Tangan saya sudah bekerja dengan maksimal dan saya harap kami bisa melangkah lagi,” papar Pedrosa.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...