Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Ducati Beberkan Cara Merayu Jorge Lorenzo Agar Mau Bergabung, Seperti Berikut Ini

MotoGP 2016 : Ducati Beberkan Cara Merayu Jorge Lorenzo Agar Mau Bergabung, Seperti Berikut Ini

lorenzo4747

Ducati akhirnya resmi mendapatkan Jorge Lorenzo. Pembalap Asal Spanyol itu akan mulai bergabung pada musim balap 2017.

Di dalam merayu Lorenzo, Ducati mengaku cukup kesulitan. Tetapi mereka akhirnya berhasil setelah sang pembalap kepincut dengan kemampuan motor Desmosedici GP16 yang musim ini dikendarai Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

“Negosiasi ini berjalan dengan cukup rumit. Tapi pada akhirnya kami berhasil mencapai kesepakatan dalam waktu singkat,” ujar Direktur Olahraga Ducati, Pablo Ciabatti seperti dikutip dari Motorsport.

Ditambahkan olehnya, saya percaya dengan kecepatan motor kami. Desmosedici sudah diciptakan agar bisa tampil lebih kompetitif. Hal itulah yang memuluskan perjanjian ini.

Walau demikian, pihak Ducati belum tahu kapan pembalap barunya in akan tiba di markas mereka. Sebab Ducati baru bicara dengan Lorenzo tanpa melibatkan tim Movistar Yamaha.

“Soal itu kami belum berbicara dengan Yamaha. Tapi kami harap bisa menggunakan jasanya saat tes pra musim di Valencia (akhir tahun ini),” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...