Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Fans Valentino Rossi Merasa Senang Lorenzo Pindah ke Ducati, Ini Alasannya

MotoGP 2016 : Fans Valentino Rossi Merasa Senang Lorenzo Pindah ke Ducati, Ini Alasannya

fans rossi

Kepindahan pembalap Jorge Lorenzo dari Yamaha ke Ducati mulai musim 2017 ternyata memicu beragam respons dari para fans Valentino Rossi di kampung halamannya, Tavullia, Italia.

Sebagian fans meyakini Rossi sudah memenangi “perang” internal di dalam kubu Yamaha kontra Lorenzo. Tetapi, sebagian fans lainnya dengan sportif mengucapkan ‘selamat menikmati tantangan baru’ Lorenzo.

Seperti dilaporkan AS, Rabu (20/4), para fans Rossi di Tavullia bergembira setelah mendengar pengumuman resmi dari Ducati dan Yamaha soal keputusan Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu seperti diketahui memutuskan menerima pinangan Ducati untuk bergabung mulai musim depan. Itu artinya, ini menjadi musim terakhir Jorge Lorenzo di Yamaha.

Beberapa fans lainnya menilai dengan pindahnya Lorenzo, perebutan gelar juara dunia pada musim 2017 cuma melibatkan The Doctor dan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Sementara Lorenzo diyakini masih butuh beradaptasi dengan motor barunya di Ducati sebelum benar-benar bisa terlibat dalam perburuan gelar juara dunia.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...