Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Gagal di GP Austin, Dani Pedrosa Ingin Segera Move On dan Fokus pada Seri Berikutnya

MotoGP 2016 : Gagal di GP Austin, Dani Pedrosa Ingin Segera Move On dan Fokus pada Seri Berikutnya

64.dani-pedrosa

 

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mencoba mengambil sisi positif dari kegagalannya di GP Amerika Serikat, Senin (11/4) dini hari WIB. Pedrosa mengatakan, walau gagal meraih poin, ia mendapatkan pelajaran berharga dari balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas itu.

Pedrosa seperti diketahui gagal menambah perolehan poinnya pasca terjatuh akibat mengalami kecelakaan yang melibatkan rider Ducati, Andrea Dovizioso. Walau kecewa, Pedrosa ingin segera move on dan fokus untuk balapan selanjutnya.

“Mendapat 0 poin di seri-seri awal kejuaraan bukanlah hal yang bagus. Tapi, ada banyak kondisi naik dan turun di kejuaraan ini. Situasi dengan motor dan ban sangat tidak stabil, bergantung pada trek balap,” papar Pedrosa, seperti dilansir Crash, Senin (11/4).

Lebih lanjut dikatakan, saya telah belajar banyak. Jadi, saya harap saya bisa mengambil pelajaran dari insiden ini untuk GP berikutnya. Kami harus mengangkat kepala kami dan mencoba memiliki balapan yang baik di Jerez.

Kegagalan di Austin telah membuat Pedrosa saat ini bertengger di posisi lima dengan raihan 27 poin. Ia tertinggal 39 poin dari rekan setimnya Marc Marquez yang duduk di posisi puncak klasemen sementara.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...