Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Honda Buka Suara : Marc Marquez Kontraknya Diperpanjang, Kalau Pedrosa Belum Jelas

MotoGP 2016 : Honda Buka Suara : Marc Marquez Kontraknya Diperpanjang, Kalau Pedrosa Belum Jelas

marquez

 

Direktur Olahraga Honda Livio Suppo menuturkan bahwa pihaknya akan segera memperpanjang kontrak pembalap Marc Marquez. Sedangkan untuk pembalap lainnya yaitu Dani Pedrosa, Honda belum mengambil keputusan.

“Soal kontrak baru, kami sudah bernegosiasi dengan manajer Marquez. Kami memprioritaskan dia untuk tetap bersama kami,” papar Livio Suppo seperti dilansir GPone.

Ditambahkan olehnya, Marquez telah memenangkan dua dari tiga balapan musim ini. Ia bahkan memimpin kejuaraan. Untuk Pedrosa, apabila ia tampil lebih cepat, maka ia layak bertahan. Namun kami tak mau buru-buru, masih ada sisa 15 balapan dan masih banyak waktu.

Seperti diketahui kalau pada musim 2016 ini, Marquez sudah juara di Argentina dan Amerika. Sedangkan di Qatar, ia menempati posisi tiga.

Sementara Pedrosa, saat ini berada di posisi lima klasemen. Pembalap 30 tahun itu finis di posisi 5 (Qatar) dan 3 (Argentina). Di Amerika, ia gagal finis setelah terjatuh di lintasan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...