Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Akan Berikan Kado Perpisahaan Untuk Yamaha, Apa Itu?

MotoGP 2016 : Jorge Lorenzo Akan Berikan Kado Perpisahaan Untuk Yamaha, Apa Itu?

lorenzo44

Sepertinya memang kalau kebersamaan Jorge Lorenzo dengan Tim Movistar Yamaha bakal berakhir di penghujung gelaran MotoGP 2016. Sebab, Lorenzo akan menjadi bagian Tim Ducati mulai musim depan.

Walau demikian, hal itu tidak lantas membuat Lorenzo bakal tampil seadanya di sisa MotoGP 2016. Bahkan, pembalap asal Spanyol itu diyakini bakal memberikan kado perpisahan yang manis untuk Tim Yamaha.

Adalah bos tim pabrikan asal Jepang itu, yaitu Lin Jarvis, yang melontarkan pendapat itu beberapa waktu lalu. Ia percaya bahwa Lorenzo akan memberikan gelar juara dunia kepada Tim Yamaha sebelum menjadi lawan mereka tahun depan.

“Saya punya perasaan positif terhadap peluang Jorge (menjadi juara dunia) di tahun ini. Ia akan berusaha sangat keras untuk bisa mewujudkan rencana itu pada sisa balapan tahun ini,” papar Jarvis, seperti dikutip dari Speedweek, Rabu (20/4).

“Terlebih lagi tahun ini merupakan tahun terakhir Jorge bersama kami. Saya percaya dia akan memberikan kado perpisahan yang manis kepada kami di akhir musim nanti,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...